GPS Tracker Mobil Murah Terbaik 2021

Merasa was-was mobil anda hilang takut dibawa kabur orang? atau jika anda adalah pemilik rental mobil dan ingin agar mobil-mobil anda tetap aman? Tenang, saat ini ada alat yang bisa melacak dimana pun mobil anda berada. Tinggal dipasangkan ke mobil, anda dapat mengetahui posisi mobil anda meski berada di tempat yang jauh sekalipun.




Alat ini dinamakan GPS Tracker, yang mampu melacak hingga ratusan kilo. Ada banyak macam pilihan, jenis kualitas dan harga. Yang menjadi pertanyaan disini adalah, bagaimana cara memilih GPS tracker yang tepat untuk mobil? jika anda masih bingung, berikut adalah rekomendasi GPS tracker terbaik untuk mobil anda.

1. GPS Tracker TK 110

GPS tracker satu ini bisa dibilang paling populer di kalangan para pemilik mobil. GPS Tracker TK 110 memiliki ukuran 87 x 44 x 13 mm dengan berat sekitar 250 gram. Tingkat presisinya cukup tinggi, yaitu bisa mencapai angka 5 meter. Sama seperti GPS lainnya yang masih mengandalkan aki sebagai sumber daya. Pada versi terbaru, GPS Tracker TK 110 memiliki fitur engine cut off. Namun sepertinya anda butuh orang berpengalaman untuk bisa mengaktifkan fitur ini.

Pelacakan bisa dilakukan lewat aplikasi DAGPS dan ORANGE. Kalau ingin GRATIS sebaiknya gunakan ORANGE. Harga GPS Tracker TK 110 dibendrol Rp 300.000-an, anda bisa mencarinya di marketplace seperti Tokopedia, Bukalapak, Shopee, Lazada.

2. GPS Tracker GT02D

GPS Tracker GT02D memiliki ukuran ramping 90 x 45 x 13.5 mm dan beratnya hanya sekitar 200 gram. Anda bisa mengandalkan alat canggih ini untuk memantau lokasi mobil anda. Positioning time 10 m dimana pada kondisi mesin dingin bisa dibilang cukup cepat, yakni sekitar kurang dari 38 detik. Pada kondisi Warm Start bisa mencapai 32 detik dan Hot start mampu hingga 30 detik.

Untuk melakukan pelacakan lokasi GPS mobil, anda bisa mengakses aplikasi ORANGE atau GPS-Trace secara GRATIS. Bisa juga loh melacak lokasi dengan GPS ini melalui smartphone Android atau iPhone anda. Soal harga GPS Tracker ini bisa dibilang cukup terjangkau, yaitu hanya sekitar Rp 350.000-an saja.

3. GPS Tracker Motogo

GPS ini paling disukai oleh para pemilik mobil karena Body nya cukup kuat, tidak mudah rusak, sekaligus tahan terhadap debu dan karat. Ukurannya kecil yaitu 80 x 43 x 13 mm dan beratnya sekitar 500 gram. Sangat cocok digunakan oleh para petualang karena bisa digunakan dalam kondisi ekstrim sekalipun.

Mampu melacak secara real time melalui aplikasi dan web dengan alarm peringatan. Terdapat fitur intelligent power management yang dapat mengatur daya sehingga menjaga aki agar tidak cepat soak. Menariknya disini, GPS Tracker Motogo mampu menghidupkan atau mematikan mobil dari jarak jauh. Jika berminat, anda bisa mendapatkannya secara online dengan harga sekitar Rp 450.000-an.

4. GPS Tracker CONCOX GT06N

GPS paling mungil dan mudah disembunyikan sehingga menyulitkan orang lain untuk menemukannya. GPS Tracker CONCOX GT06N bisa diselipkan ke dalam bus, truk, mobil, bahkan motor. Yes, GPS tracker satu ini bisa dipasangkan ke dabentuknyai motor karena ukurannya sangat kecil. Meski ramping dan kecil, GPS ini memiliki sinyal yang stabil, serta tingkat keakuratan yang cukup tinggi, maka tak heran harganya pun cukup mahal, yaitu sekitar Rp 550.000-an.

5. GPS Tracker ET200

Jika anda suka berpergian jarak jauh, bisa dipastikan kondisi kabin mesin mobil akan cepat panas. Untuk itu butuh GPS tracker yang benar-benar memiliki ketahanan luar biasa dengan kualitas di atas rata-rata. Dari sekian banyak GPS Tracker, ET200 adalah solusi yang tepat untuk anda.

Sama seperti TK 110, GPS tracker ET 200 juga memiliki fitur cut off yang memungkinkan pengguna dapat menghidupkan dan mematikan mesin mobil dari jarak jauh. Selain punya body kuat, GPS tracker ini juga sudah waterproof. Untuk melacak lokasi mobil, anda bisa gunakan aplikasi, website bahkan lewat SMS.

ET200 tidak akan menyedot daya aki mobil yang menyebabkan kerusakan pada aki, karena ia sudah dibekali fitur intelligent power management.

Itulah rekomendasi GPS tracker untuk mobil anda. Apakah anda tertarik untuk membelinya? sebelum membeli, cek dulu tips memilih GPS tracker untuk mobil ya!

Belum ada Komentar untuk "GPS Tracker Mobil Murah Terbaik 2021"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel